Recent Posts

Anda bisa berlangganan FEED via email
ads

Minggu, 30 Oktober 2011

Kelemahan tablet Apple dan Perbaikan di OS Versi 3

halo sahabat cerdas.. hari ini saya jalan-jalan ke omm google dan nemu'in kelemahan apple.
smua sahabat cerdas sudah tahu apple kan.. itu lho salah satu produsen perangkat hardware yang di akui kecanggihannya dan ketangguhannya.
Apple tablet datang juga ke Indonesia. Peluncuran adalah tanggal 23 Maret 2009 ini. Pembelian saat peluncuran hanya dapat dilakukan bagi pembeli yang telah pre-order sebelumnya. Jika anda belum pesan dan ingin membeli juga, silahkan tinggalkan pesan disini, saya kebetulan punya 1 tiket pemesanan yang tidak saya pakai. Lalu apa yang harus anda ketahui sebelum membelinya? Yang jelas harganya sangat mahal, jadi jangan sampai salah pilih. Beberapa kemampuan dasar sebuah gadged yang saat ini memiliki OS versi 2. Apa saja?

- video recording
- MMS
- true multitasking
- SMS forwarding
- STEREO BLUETOOTH (A2DP)
- background processing
- copy/cut and paste
- battery life yang pendek
- search mail/message

Semua itu adalah hal yang bisa membuat anda frustasi saat memakai gadged yang satu ini. Beberapa bisa memakai aplikasi tambahan, namun yang sangat dasar seperti copy/cut and paste sama sekali tidak bisa. Kabarnya akan diperbaiki di OS versi 3 yang akan diluncurkan 17 Maret 2009 di markas Apple nanti. Namun hati-hati kalau mau upgrade OS, tidak semudah di PC.

Update:
Dari pengumuman iPhone 3 di markasnya Apple, cupy/cut, paste akhirnya bisa. Background processing tetap tidak ada. Stereo bluetooth OK, MMS juga akhirnya bisa (walau tidak bisa di handset versi awal). Forward SMS juga sudah bisa, termasuk delete pesan 1 per 1 atau sekaligus beberapa pesan. Juga ada landscape mode untuk text editor. Search mail/pesan juga akhirnya bisa.

Namun tampaknya video record tetap tidak bisa, termasuk video conference. Namun katanya ada 100 perbaikan di versi 3 ini, cuma belum diumumkan. Tunggu laporan selanjutnya.

Lihat lengkap di situs Telkomsel untuk info pembelian.

sumber : antara news.com
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar